Selasa, 08 September 2020

-Dariku yang banyak maunya-

Aku mau seperti ini.. 

Aku mau seperti itu.. 

Aku mau menjadi begini.. 

Aku mau menjadi begitu..


Aku minta ridhoi selalu.. 

Aku mohon restui yang ku lakukan.. 

Beri petunjuk yang benar.. 

Jangan membuat risau.. 


Memang benar, Aku ngga tau malu.. 

Meminta banyak namun tidak diiringi usahaku.. 


Kamu bukan wali. 

Kamu bukan bidadari. 

Cobalah melihat diri sendiri

Kotor dengan lumpur melumuri.. 



Bersihkan dulu dirimu.. 

Mandi dan berwudhu lah selalu.. 

Berbuat baiklah dengan sesamamu.. 

Agar lumpur dapat lebur dengan sendirinya


Oleh: Vika Rachmania Hidayah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pendidikan Indonesia dalam Penguatan Nilai-Nilai Pancasila

Pendidikan telah menjadi bagian hidup dari setiap orang yang memiliki kedudukan penting. Dalam hal ini mengacu pada kepentingan bagaimana m...